Wednesday, June 16, 2010

Thanks for the testimonial guys..


well.. mungkin beberapa minggu yang lalu aku dapet email dari temenku yang isinya testimonial dari temen-temen sekelasku... pas mbaca ngguyu-ngguyu (ketawa-ketawa) sendiri.. kadang merasa tersentuh.. dan lainsebagainya.. jadi ini tanggapan aku soal testimonialnya!!


Thank you for your testimonial.. most of u said that "suka memberi nasehat" really??!! am i??!! i don't know about that.. may be i should cut it.. am i really annoyed you guys?? well, but I'm happy to know that you can look my good side not only my bad side.. i want to know you guys better, but we don't have another years to spend together. i think it's nice to have last year in high school with friends like you ALL. for some friends that said i like to hit people^^ that's my bad attitude, and i embarrassed to realise that you know about it.>.< but in my junior high school, i worse than that. thank you for knowing that I'm Christian. walah ngomong bahasa inggris terus capek.. bukan bahasa ibu soale.. hem.. tadi mau ngomong apa?? oya.. suaraku gedhe ya??!! aku sendiri bertanya-tanya ada yang salah ta mbek pita suara ku?.? teman-teman maafkan aku kalo aku pernah mengatakan hal-hal yang menyakitkan kalian, maklumilah, di darahku mengalir darah Ambon yang selalu ngomong kalo gak enak hati dan selalu ngomong yang sebenarnya, aku tau itu salah, dan aku akan lebih memahami situasi.. terima kasih juga buat yang bilang kalo aku suka marah, well aku juga sebel sama sifatku itu.. aku bisa meledak kapan saja.. dan sekarang sedang dalam proses pemolesan Tuhan, semoga kalo kalian ketemu lagi sama aku, gak ada marah ku yang bisa meledak lagi.. Hoa.. kalo kalian bilang aku tomboy, apa gara2 aku gak suka pake rok? atau gara2 aku dengan mudah berteman dengan cowok? karena mamaq pas mengandung aku doanya biar aku setangguh cowok rasae~ terima kasih juga kalo bilang aku orangnya care.. karena itu adalah salah satu sifat cowok dan cewek sejati yang aku punya^^, tapi kadang-kadang care itu bisa melenceng ke arah 'suka mencampuri urusan orang lain' dan itu menyeramkan, semoga itu bukan aku.. dan maafkan aku kalo emang suka negur kalian yang meso.. itu mengalir di darahku sejak aku bertobat ngomong kotor.. percaya ato gak, aku dulu ya mesoan.. dan aku malu akan itu.. padahal dulu bangganya amit-amit kalo bisa ngomong TIIITTT.. Oya Aku emang fans nya disney.. gak keren soro ta disney itu.. filmnya bermoral! dan JONAS BROTHERS ROCK!! wah tapi sayang Miley cyrus pro lesbian gay.. saya sangat tidak setuju akan hal itu.. o ya yang bilang kalo aku jujur pas ulangan aku berterima kasih..dengan sangat amat, mengetahui bahwa dulu aku adalah orang yang dapat nyontekan dengan cara apapun, dan sering kerja sama saat ulangan, tapi saya sudah bertobat dan lebih berusaha keras daripada mencontek, dan Tuhan memberkati pekerjaan saya.. haleluya!! I love my class and my friends, dan aku harap kalian bisa, jalan sama Tuhan, dan terbukti, kasihnya mengubahkan, menguatkan, menerima, dan memulihkan!! i feel it!! GBU!!>

1 comment: