Wednesday, June 16, 2010

proses

sedang dalam proses untuk mengurangi amount pembukaan facebook.. mencoba untuk 'puasa' facebook untuk 2 bulan.. tapi cukup tergoda.. memang dunia ini kejam.. teknologi mendekatkan yang jauh tetapi juga menjauhkan yang dekat.. dasar... karena adanya BB, banyak orang yang sekarang diajak ngomong nggak se-nyambung yang dulu.. emang BB bikin tulalit? teknologi oke-oke aja tapikan ya tau aturan.. kapan ahi aku ketemu sama anak sd kelas 6 dan dia pake BB tus aku tanya.. "lho emang kalo km pny BB km messenger an sama sapa??" "Lho emang anak SD udah banyak yang punya BB" trus dia jawab kalo di SDnya dia ada 4 orang yang punya BB, kebayang gak sih kalo messengeran cuma dengan 4 teman.. "Lho.. kamu ya jangan autis gitu.." padahal aku tau kalo penggunaan autis itu salah dalam konteks ini.. tapi karena aku ngomong ma anak SD yan gak papa deh rasanya.. trus dia jawab "nggak kok.. gak sampe autis" ya aku sih fine-fine aja.. lanjut nih percakapan ku dengan anak kelas 6 SD yang menggunakan BB. "Lho kamu ya kalo tidur malem-malem gitu??" "iya kadang ada juga yang OL jam 12 malem.." Gila anak sekarang jang 12 malem belum tidur.. alasan BB-an lagi.. zaman edan! "O.. emang mamamu nggak marah?" dan jawabannya.. sangat mengagetkan aku.. mau tau... "oh.. mama juga BBm an kok sampe malem-malem" OH..No... dimana sifat strict ibu-ibu sekarang.. memberi batasan-batasan dan larangn-larangan buat anaknya?? oh... aku speechless dan cuma terdiam.. gitu lalu dia nyambung "Lhoo cece punya facebook?" ya aku jawab punya.. "O.. ntik tak add ya..". dengan santai tak jawab.. "Oh.. mungkin 1-2 bulan lagi bari tak approve soalnya aku lagi puasa Facebook dan twitter" jawabanku ada yan aneh gak?? gak kan.. tapi dia bilang "apa puasa facebook buat apa ce.. aneh-aneh ae.." oke.. aku rasa aku menghadapi anak yang salah.. lanjut.. ketertarikanku pada facebook itu sangat besar.. kalian tau kalo ada kejadian menarik dalam hari ini aku pengen semua orang tau.. gila nggak si.. aku nggak tau itu nama penyakitnya apa... lalu aku juga ngebet ngomentari status temen-temen aku kalo lagi bosen.. penen tau apa kegiatan mereka dan.. pengen maen.. beberapa game yang ada di facebook. I'm insane. trus tiap kali buka Hp adanya buka facebook. kalo pertamakali buka internet yang pertama kali tak buka ya facebook.. wah-wah.. rasanya aku mengidap Facebookumonia.. sejenis penyakit yang ada kaitannya dengan facebook dan menyebabkan ketagihan.. karangan sendiri jangan di anggap serius it's not exist.. well tapi bakal ada.. eh.. udah sekitar 3minggu berjalan dan hasilnya cukup memuaskan.. walaupun buka internet.. aku buka google.. cari gambar.. cari lagu.. cari video.. buka blog contohnya.. biar teralihkan dari facebook.. haahahaha pintarkan!! kalian juga bisa melakukan hal yang sama kalo kalian mau.. oke.. saya juga masih dalam proses pengurangan pembukaan amount facebook.. Oke-oke.. semoga berhasil Amin!! Jesus Bless You All!!

1 comment: